Pages

Selasa, 31 Mei 2011

PostHeaderIcon Change Icon + IESHWIZ



sekarang saya akan share 2 software yg menurut saya hanya utk sekedar penghias sebuah folder hehehe
1.backgroud maker adl software yg berguna untuk memberi efek background pda folder.
sedangkan software yg ke-2 menurut saya sebagai penyempurna dari software background maker yaitu icon folder change yg berfungsi sebagai pengganti icon sebuah folder...
dan software ini bersifat portable jadi tidak usah di install.........
ok gan jadi tunggu apa lagi langsung aja di download....

Change Icon + IESHWIZ|42 KB


0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To My BLOG

Pengunjung™

'Globe'

Harry's Pics

About Me

e-cheat. Diberdayakan oleh Blogger.

Disini anda dapat mendapatkan info-info menarik dan mendownload software-software gratis

naruto kyubi

naruto kyubi
  • Recent Posts

SelamatDatang Di E-CHEAT BLOG

Selamatdatang di Blog saya, semogasaja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Ichit sam,saya seorang siswa Di SMPN 130 Jakarta.saya membuat blog ini bertujuan untuk menuangkan inspirasi saya tentang apa saja

E-CHEAT